Tuesday, August 14, 2012

Haha.. Kocak xD

Aku mau cerita nih..
Ehemm..cek..cek..
*Lalala...Yeyeye.. xD

Oke-oke.. back to the story.. #asekk

Nih kan.. pas hari Minggu, 12 Agustus 2012 kemarin kan aku ada buka bersama di rumah temen papaku. Nahh.. abis bukber itu, kami pulang..kami pulang ke rumah naik taksi. Akhirnya kami tunggu lah taksi kan, abis itu pas ada taksi yang lewat, kami langsung naik ke taksi itu dan segera menuju pulang ke rumah. Pas duduk di dalam taksi itu, pak supirnya lagi nyetel lagunya Raisa "Apalah arti menunggu".. Oke.. aku cukup menikmati lagu Raisa itu, karena emang lagu-lagu nya Raisa enak-enak ;).
Oke lanjut..
Setelah lagu nya Raisa habis, kemudian di putarlah lagu nya si "Chibi..chibi..chibi..." yang judulnya "Dilema"..
Ehh.. gak taunya, lagu selanjutnya lagu Cherrybelle semua yang diputerin.. "Beautiful", "Best Friends 4ever".. wakaka.. xD Trus mamaku bilang, "Aduhh, si bapak, lagunya Cherrybelle semuaa.." Hahaha.. xD Trus pak supirnya ketawa aja.."Hehehehe.." Pokoknya, mama, papa, aku sm adekku gk berhenti ketawa, ternyata pak supir "Twiboys" juga hehehe... :) hebat euy :D

Ada lagi nihh..

Pas selama perjalanan pulang, kan kami ngelewatin jalan tol tuhh.. Nah..pas aku lagi ngeliat-ngeliat jalan, ada "one thing" yang aneh gituu,, apalahh ya? benda itu berserakan di tengah jalan tol lohh.. Pak supir pun agak takut-takut juga nyupir mobilnya, ehh.. gak taunya.."one thing" yang menjadi tanda tanya tadi terjawab sudahh *jeng-jengg .. ternyata.. yang berserakan di jalan tol itu, ada yang berwarna putih, ada juga yang berwarna merah, ternyata.. oh ternyata.. itu baju. Yap, baju lhoo.. Kayaknya sihh itu baju orang yang mau mudik.. Kasihan ya, mungkin aja itu baju baru beli dari Tanah Abang. Truss.. mungkin aja itu baju buat saudara-saudaranya di kampung. Ehh.. pas nyampe di kampung, bajunya kagak ada.. Kasihan ya.. :(
Aku berharap sihh, Allah bisa ganti bajunya yang hilang itu dengan THR.. Aminn o:)

Oke.. itu cerita dari aku.. apa ceritamu.. *loh (?)
Mudah-mudahan kamu lumayan terhibur lah dengan cerita dari ku ini ya kawan..


Okee.. thanks ya udah mau baca

And Byee!! :*



        Love...

Ica nan manies :)

No comments: