Sunday, August 12, 2012

Let me introuduce myself ;)

Halo kawan-kawan..
Perkenalkan nama saya Alisha Ulfah Firdiani. Aku biasa dipanggil Lisa.Tapi kalian juga bisa panggil aku Ica, atau Alisha atau terserah kalian deh mau panggil aku dengan sebutan apa, tapi jangan sebutan untuk mengejekku ya xP.Kalau sahabatku sih sering panggil aku Isha (mungkin karena males nyebut huruf L kali ya -_-) trus ada juga yang panggil aku dengan sebutan "elek".. Ya, karena dulu waktu kelas 7, aku cuma iseng-iseng aja ngomong pake bahasa jawa-suroboyo gituu ke teman-temanku, dan aku sering sebutin"elek kon"(artinya jelek sekali) wakaka xD Parah ya.. Tapi itu cuma bercandaan aja kok.. gk serius, krn keseringan bilang "elek kon" akhirnya, temen-temen sekelasku sering panggil aku "elek" haha.. :D
Oh iya.. lanjut ya..
Umurku 15 tahun, aku sekarang kelas 10 dan aku sekarang bersekolah di SMAN 8 Tangerang :)
Hmm.. apalagi ya??
Hobiku lumayan banyak sih.. aku hobi banget nyanyi, tiap nyuci piring, pas lagi nyapu, atau lg ngapain aja sering aku selingi dengan menyanyi.. trus aku hobi banget baca buku-buku yang berbau ilmu pengetahuan alam gituu.. tentang lingkungan, atau apa aja deh yang berkaitan dengan alam, pokoknya aku suka banget baca-bacaan kayak gitu, trus.. oh iya.. aku juga suka baca majalah, majalah yang banyak cerita nya dan banyak info-info menarik lainnya.. trus apa lagi ya..hmm.. pokoknya masih banyak lagi dehh :)
Kayaknya cukup sampai di sini dulu ya perkenalannya kawan..
Nanti kalau aku ada waktu lagi, aku ceritain lagi deh.. oceee??
Thanks and Byee !! :)

No comments: