Saturday, September 1, 2012

Sunshine and City Lights - Greyson Chance ^o^

Amazing !! Awesome.. !!
Kata yang tepat buat cowok kece ini nih guys.. ;)
Gimana gak "kece" coba? Gantengnya.. ckck.. kece badai !! terus suaranya.. Perfecto :D and he is very..very..very..... friendly and loving so much his enchancers !!! <3

Masih gak percaya nih??
Ohh.. apa mau aku lemparin kamu pake toak lagi??
Hahahahaha .. just kidding kok, kan kalian udah tau, di rumahku tidak tersedia toak xD

Ya udahh.. nih, sekarang aku bagi lagu yang pastinya keren.. B)
Sunshine and City Lights atau #scl by Greyson Chance.
Tapi, aku cuma ketemu lyric videonya. Mungkin..si Greysonnya belum buat videoklip nya, karena... dia nunggu aku libur sekolah dulu.. kan aku yang jadi model videoklip lagu #scl ini .. hahaha.. You mad? just keep calm ;)

Don't forget to leave a comment :)

KEEP
CALM
&
LISTEN TO
SCL

^o^


Masih gak puas??
Nih.. aku kasih beberapa fotonya..
Cekidott !!


Astaghfirullah.... tatapan mata nya ... aduhh,,, tatapan mata nya itu gak nahan bang!!! *o*


WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIA KU BANG!!! :* 






No comments: