Friday, November 16, 2012

Hella.. I'm backkk !! :P

Halooo.. haloo.. haloo.. !! :D
Apa kabar? haha.. udah lama nih aku gak nge-blog.
Pasti pada kangen yaaa?? #superpede :P

Oke-oke.. maaf ya, emang aku lagi super sibuk banget.. lagi banyak-banyaknya tugas.. Tugas kelompok dan PR yang superr duperr numpukkk !! U.u

Hmm.. sekarang aku mau share apa ya??
Kok jadi confused gini ya -_-"

Hmmm...........

And.. i don't wanna talk about Jelena Broke Up.. Just forget it -_- i really hate when i heard about that rumors. Everyone absolutely know... hufftt, just forget it :)

Yang penting.. kemarin tuh aku seneg bangett.. karena bisa hang out sama sahabatku Tia dan Sipa.. :D
Tapi, aku juga sedih karena 2 sahabatku gak bisa datang :(
Tapi, gak apa-apa deh.. mudah2an di lain waktu kita bisa kumpul bersama lagi :))

Next post ya.. ada yang pingin aku curhati about The Boys..
I knew.. you are pretty sure knew about them ;)

DON'T MISS IT !! :)

No comments: