Saturday, April 12, 2014

Random Stuffs

Hi!!!!!! Happy Weekendh!!! ;D

Sebenernya gue gatau mau post tentang apa hari ini dan yaaa gue harus tetep nge-post stuffs yang berbau sekolah gue, yaitu SMAN 8 TANGERANG. So, Random stuffs yaa ;)

Senin besok, 14 April 2014, anak SMA se-Indonesia bakal mengahadapi Ujian Nasional (UN). Setelah seluruh berita di TV yang kemarin-kemarin penuh sama pemilu (duh dont care banget lah -_-) akhirnya sekarang muncul banyak berita tentang UN. Tentang bagaiamana persiapan-persiapan segalanya tentang UN, mulai dari pendistribusian soal, pengamanannya, dan yang paling penting kesiapan fisik dan mental seluruh murid SMA se-Indonesia. Dan, menurut pandangan gue kali ini, UN tahun ini sangat amat ketat dibanding tahun kemarin. Sekedar info aja nih, tadi gue denger berita di NET kalau di tahun ini, jumlah pengawas itu di PERBANYAK! Dan mungkin, di setiap kelas di suatu sekolah kemungkinan ada 2 pengawas! Wow ya! Tapi, masalah pengawas menurut gue gak usah terlalu dipusingkan. Pikirkan aja diri kita sendiri. Dan menurut gue itu bagus, karena dengan begitu, murid-murid bisa "terlatih" atau mungkin "terpaksa" untuk tidak menyontek atau bahasa gaulnya JUJUR :)
Jadi, kedepannya, koruptor di Indonesia bisa mengalami penurunan! HAHA :D
Di sekolah gue, beberapa kelas udah dipasang CCTV. Gak semua kelas sih.. tapi, kelas gue kedapetan CCTV. Keren yak? Kelas gue bakalan menjadi kelas Executive kayaknya karena kemungkinana ada 2 pengawas plus CCTV! Woooow! B) Kalau tentang soal yang ber-barcode dan paket sampai 20 gitu gue belum tau masih berlaku di tahun ini atau gak. Soalnya, gue dengar dari teman-teman gue, tahun ini paket di kurangin jadi 15. Tapi, itu belum jelas banget sih infonya.
So, gue berharap dan tentunya bantu berdo'a untuk kakak-kakak kelas gue semoga Allah memberikan mereka kemudahan, kelancaran, ketelitian, dan ketenangan dalam mengahadapi UN dan semoga hasilnya nanti memuaskan dan mereka bisa masuk PTN yang mereka inginkan :) Amin. Gue sebenernya juga deg-degan, soalnya, tahun depan gue juga bakal menghadapi seperti ini lagi. Semoga Allah melancarkan segalanya di tahun depan! Amin :D

Karena UN berjalan cuma 3 hari, dari Senin sampai Rabu, Kamis dan Jum'at gue kembali masuk -_- duh, padahal nanggung amattt -_- Dan, selama libur ini, seperti biasa, PR pastinya "anti-bolos" -_- hhhhh, tugas kelompok terutama, banyak bangett!!! mulai dari kelompok B.Inggris sama EC. Dan untungnya, tugas kelompok buat skripsi (B.Indonesia) udah hampir selesai. Cemungudhhzz Eapphhzz!! xD

Suntuk juga sih pas libur mau ngapain -_- gini nih. Giliran libur yang diharapkan, pas udah dapat, gatau mau diapain -..- yaa, hukum alam kali ya (?) ngek -_-

Yaudahlahyaa .... ngek.

OHIYA! PERTENGAHAN BULAN JUNI INI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ANGKATAN GUE ............................................................. MAU STUDY TOUR KE ..................... B-b-bb-bbbb-bbbbbb-bbbbb-ROMOOOOOOOOOOOOO!!!!!! YAP! BROMO :D WOHO!!!!!!!
YASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Seneng bangettttzzzzzzzzzzzz!!!!!!! Alhamdulillahhhhhh, tujuan study tournya itu ke salah satu tempat impian gue, yaitu Gunung Bromo!!!!!!! :D AJJKSAEHUJHWHFUQWEUIHEIUUIEHUAYEKKD!!!!!!
Surat tentang Daftar Kegiatan dan biaya udah dikeluarkan dari sekolah. Dan, nanti, gue bakalan mengunjungi Universitas Brawijaya (salah satu Universitas impian gue juga :D), trus kita bakalan ke Gunung Bromo, hiking to Bromo! AJHAJHSA CANT WAIT!!! CANT WAIT TO SEE THE AWESOMENESS OF THE SUNRISE FROM THE TOP OF BROMO!!! THIS IS GONNA BE THE BEST EXPERIENCE THATH I HAVE EVER HAD FOR THE REST OF MYL LIFE :)))))))))))))) Ya Allah, kumohon lancarkan segalanya.. Amin :)
Gak sabar lagi rasanya nanti mau posting tentang pengalaman or MY ADVENTURE gue HIKING TO BROMO! :D

No comments: