Friday, April 18, 2014

The Story of Martabak

Hi!!!! Happy Weekendhhh againn!!! :D
Hari ini, Jum'at sampaiii Minggu liburr yeay!!
Tapi ... tetap aja PR masih 'meraung-raung' -_____-'
Tapi gapapa! Akan kukerjakan jika mendapat "mood baik" hahaha ;D

So, gue mau sharing cerita nih yang melibatkan Martabak.lol :p
Jadi, Aku,Rina, sama Dedep punya rencana buat jualan makanan di Sekolah kami, yaitu SMAN 8 TANGERANG. Tentu, kita punya tujuan dari kegiatan sampingan kita ini. Dedep sama Rina berusaha untuk nabung supaya bisa masuk ke APU (Asian Pacific University)! Selain mereka mencoba untuk saving money dari sekarang, mereka juga berjuang untuk dapetin beasiswa dari APU. Dedep berencana untuk jualan Pancake di sekolah! Beuhhhh!!!! Pancake Dedep mantep bengettzzzz!!!! Pancake-nya lembut, trus dicelupin saus coklat yang sedikit ada rasa pahit-pahitnya tapi tetap manisz plus di taburin keju yang kaya akan kalsium plus lagi ditambah beberapa taburan kepingan-kepingan oreo yang hancur ...... *ences lagi kan jadinya nihh -_-* pokoknya enak banget lah!! Trus kalo Rina masih bingung katanya mau jual apa -_- dia pinginnya jualan sushi, tapi, bahan-bahan buat sushi aja udah lumayan mahal...
Nah, kalau aku .......... mau jualan Martabak! hahaha xD
Martabak - nya pasti beda dari yang lain!!! Martabak ini namanya Brownies Martabak. Jadi, adonan untuk kue brownies di jadiin martabak. Kebayang gak rasa enaknya??? :9 Nih, yang buat martabak brownies ini mama ku.. nah aku tugasnya cuma nabur topping aja, kayak mesis, trus keju, trus beberapa potongan kecil pisang yang manis dan sentuhan terakhirnya adalah susu kental manis coklat. Hmmm ... CHOCOLATE EVERYWHEREEEE!! Gue jualan martabak ini itung-itung buat nabung buat pergi ke Bromo ;D!!!

Here you are the Brownies Martabucks ;9
*don't ences yaaaa wkwkw xD

The Brownies Martabucks!!! Bon Appe`tit! ^o^
DO NOT NGENCES, OKAY? lol xD
Dan ada cerita lain dari martabak ini nih...
Hari Senin kemarin, aku bawa 10 buah martabak buat teman-teman ku sama Ms.Leslie (my teacher) di EF.
Nah, dulu aku pernah cerita ke mereka kalau masakan mama ku itu DA BEST! The MOST DELICIOUS IN THE WORLD! nah, gara-gara aku ngomong gitu, they want the proof! So, aku bawa lah Martabak ini ke EF as the proof! hahaha ;D 
Padahal aku udah bawa banyak, eh taunya yang hadir cuma Kak Febri sama Chiko, yang lain ntah kemana~
Trus, Ms.Leslie gak nyangka kalau aku bawa makanan itu as the proof. Trus akhirnya mereka coba deh, dan mereka suka! Yeay! "How's the taste?" tanya aku. Lalu, Chiko bilang "This is delicious!" and she nodded her head. And Ms. Leslie also agree with the Chiko's opinion, "Yesss!! This is delicious! Extremely Delicious!! Enak sekali! hahaha" ;D 
Rasanya senang bangettt mereka suka sama martabak itu! hahaha :D
Dan sebelum kita belajar, Ms.Leslie ngambil kameranya dan dia bilang dia mau nge-post martabak brownies itu ke blog dia! 
So, Here you are the picts that i took from Ms.Leslie's blog ;D

With Chiko and Kak Febri

With Ms.Leslie ^o^
Nah, pulang, tiba-tiba Ms.Leslie nanya ke aku "Alisha, how much do you sell it?" dan aku pikir Ms. Leslie sekedar mau tau aja kalau nanti pas jualan di Sekolah berapa harga buat Martabak itu, trus aku bilang "Hmm... two thousands rupiahs." Trus Ms.Leslie bilang "Okay, i'll buy it. But first, let me take my money.Wait.." ngek, ternyata yang aku pikir salah -_- Trus aku langsung aja teriak "No, Ms.. this is free. You dont have to! My mom made this special for you all." Trus Ms.Leslie itu bilang, "Oh, really?" dengan muka berseri wkwkw "Yes, ofcourse Ms..." aku bilang gitu. Nah, akhirnya, martabak itu sisa 5 buah, karena yang lainnya juga udah kenyang dan akhirnya aku kasih semua ke Ms.Leslie and she was really happy! hahaha :D

No comments: