Thursday, May 1, 2014

My Sweet17th

Holaaaa!!!!
Whaddup masbro mbaksis! hahaha

So, hari ini mau sharing tentang event-event special di bulan April nih;)

Alhamdulillah ...
Tanggal 21 April kemarin, Ibu Kartini dan diri saya sendiri berulang tahun! hahaha :D
Yap! 21 April itu adalah hari yang istimewa dalam hidup gue. :)
Istimewanya karena gue lahir pada tanggal yang sama dengan perempuan yang mempelopori emansipasi wanita Indonesia :)

Dan Hari Kartini tahun ini jatuh tepat pada hari Senin. And you know what? Kelas gue yaitu SOC1st dapat giliran untuk jadi petugas upacara. Yang specialnya adalah petugas-petugasnya semuanya PEREMPUAN! Hebat kan? Cuma sekolah gue nihh SMAN 8 TANGERANG yang bisa kayak gini! ;) dan gue juga masuk ke daftar petugas upacara lho!

Ijul : Pemimpin Upacara
Nunu : Tura
Ecen : Protokol
Dinda, Sarah, Intan : Bendera
Yara : UUD
Maryam : Pancasila
Delpy : Pembaca Do'a
Rinsu : Dirijen

Lho, lisa mana? wkwkw gue digantiin sama delpy :p karena gue sakit dan gue gabisa hadir. Untungnya delpy rela nge bantuin gue. Tysm pi! ;) Tapi .... :( Sayang banget padahal, gue pengen banget ikut memperingati Hari Kartini. Dengan begitu, gue bisa mengawali sesuatu yang unik dan baru dalam hidup gue sekaligus dalam ulang tahun gue yang ke 17. Tapi, ya mau gimana lagi? Mungkin  di lain waktu :)

Rasa sedih itu ada sedikit, tapi ... itu sudah sirna karena datang ucapan-do'a-wishes banyaaaakkkk bangetttttt dari Keluargaku, Sahabat-sahabatku, teman-temanku, sampai guru-guruku :) Alhamdulillah ... :)
Seneng banget rasanyaaaaa Aaaa!!!!! MamaPapa ngucapin pas aku bangun tidur. Dede gue ngucapin pas dia mau berangkat ke sekolah wkwkw dan sahabat dan temen-temen gue ngucapin via WhatsApp, BBM, Twitter sampai Instagram haha :D Mereka semua berdo'a dan berharap segala yang terbaik buat gue dan supaya gue jadi pribadi yang lebih baik lagi, sampaiiii do'a biar ketemu Selena sama Justin dan mampu beli sepatu adidas selena! wkwkw xD  Pokoknya Amin dan terimakasih banyak buat do'a - do'a yang amat sangat berarti buat hidup gue. Di do'ain orang yang gue sayang itu rasanya itu tuh gabisa dijelasin lah. Susah banget! Intinya itu Amin dan Terimakasih banyak dan semoga Allah mengabulkan semua do'a-do'a kalian :') Love y'all guys from the moon to the back :***** {}

Dan istimewa yang lainnya apa coba? Ulang tahun gue dirayain seluruh penduduk Indonesia man! hahaha :D

Sebenernya gak juga sih .... hehe-_- cuma... ya karena ulang tahun gue bersamaan sama Hari  Kartini, so mulai dari anak-anak TK yang pawai pake kebaya sampaiii nenek-nenek lomba fashion show pake kebaya xD Keren kan!!! Thats why my birthday is very special to me! hahaha :D

Well, actually, this topic on this post is very late but I just wanna say Alhamdulillah. Thankyou to Allah who always gives me all loves, praises, and all i want from Him, Thankyou to my parents and my lovely family who never stop to love me, Thankyou to my besties and friends that i cant mention them one by one as i cant describe how much i love them, Thankyou to my teachers who never stop to support and teach me to through this live, and Thankyou to Mrs.Kartini for inspired All Women to continue your journey for a better life and world. Thankyou all. I do love y'all :) :* :D {}

No comments: