Monday, March 17, 2014

FREE SCHOOL FOR A WEEK??! YAH! or NAH!?

HALOHALOHALOOOOOOOOO!!!!!!!
Yeyeyeyeyeeyyy!!!
Guess wut? YAH!
IM FREE FOR A WEEK!
CIHUI!!! AhaAHahHA ;D

Yeaaa it could be called by short holiday though.
but, Bersyukur banget bisa dapat libur selama seminggu!!
Abisnya, selama berjalannya hari seminggu yang lalu, dari hari Senin sampaiiii hari Jum'at minggu lalu itu rasanyaaaaaaaa BAD WEEK EVER deh! huh!

First, gue meng-omblo di sekolah selama seminggu! Can you imagine that?! Maksud gue bukan meng-omblo karena di putusin pacar -___- haduh. Tapi, gue meng-omblo karena dari hari Senin sampai Jum'at, dari jam 7 pagi sampai jam 3 siang, dari pas mulainya proses KBM sammmmpaaaaiiii selesai KBM. GUE DUDUK SENDIRI. Ngek!

Iya, gue meng-omblo karena my cutie seatmates gak masuk. Ingat kan siapa teman sebangku gue? Ituu lhooo.. yang pernah kecewa dengan mie ayam dan quotes sehari-harinya "Hidup ini gak adil."
Huahahaha iyaaa si rinsu wkwkwk xD
Awalnya sih aku kira dia sakit demam biasa. Tapi,  pas ku tanya dia bilang kalau dia kena gejala DBD. Scare bangetttt pas dia kirim message ke gue pas dia kasitau kalau dia kena gejala dbd. Gue scare karena rina untuk kedua kalinya lah dia kena dbd. duh rinn :'(
Tapi, kemarin dia ngabarin aku lagi, dia bilang dia kena campak. Fiuhhh. Untung aja gak dbd rin...

Jujur aja, gue kesepian duduk sendiri dan agak nelangsa -_-" Tapi, untungnya ada beberapa teman gue yang kasih semangat ke gue untuk sabar meng-omblo dan mereka juga kadang nemenin gue share cerita bareng trus makan bekal bareng. Itu semua udah berharga banget. Thanks kawan :)

Trus, ada lagi some troubles that run so complicated. huh
Sudahlahyaa, minggu lalu itu perfect banget buat jadi minggu yang penuh tears.

Tapi, menurut Queen Elsa :
"The past is in the past. Let it Go ...."
"Yang lalu, lupain aja. Tetap bebaskan dirimu untuk maju ...." 
Okay.
Liburan selama seminggu? YAH or NAH?!
YAH DONG!!!!

Liburan tapi ada beban PR? NAH or NAH?!!!
...............................................
...................................
..........................
..................
..............
.........
.....
yaitulah -_-"

Ngek banget emang. -_-'
PR itu rajinnnnnnn amat masuknya. Alfa kek kali-kali -_-"
Dan, PR nya pun gak tugas-tugas individu. Tugas kelompok juga ada! Hmmmmmm
Tapi yaudahlahyaa... mau diapain lagi? kerjain aja dengan berusaha untuk ikhlas mengerjakannya *lho

Dan semoga, kakak kelas 12 yang selama seminggu ini sedang menghadapi UAS terakhirnya sebagai 'anak SMA' :') diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soalnya secara jujur. Kagak kelancaran dalam menyontek. Dan semoga hasilnya memuaskan. Dan mereka juga tetap di beri kemudahan dan kelancaran juga dalam menghadapi UN yang tinggal sebulan lagi. Semoga mereka bisa diterima di PTN yang mereka mau dan menjadi lulusan terbaik di SMAN 8 TANGERANG. Amin :)

No comments: