Saturday, March 8, 2014

"Let It Go" ajadeh

Alhamdulillah ............
UTS AKHIRNYA DONE!! HAHAHAAHA
Rasanya legaaaa bangettt!!!
Meskipun kemarin, sempat agak kesulitan juga untuk jawab semua soal-soal UTS SMAN 8 TANGERANG! 

Huh! Gue mecoba ber-intropeksi diri sendiri. Pas tiap ulangan, baik harian, tengah semester, atau semester ganjil atau genap, gue jarang mengalami kesulitan dalam menjawab soal-soal itu. Tapi, kali ini tuh beda. Gue merasa, gue mengalami kesulitan dalam menjawab soal-soal itu. Dan gak salah lagi, metode belajar gue pasti penyebabnya. Jujur, metode belajar gue itu udah berubah. Udah salah. Jujur nih ye, gue selama UTS kemarin tuh belajar SKS (Sistem Kebut Semalam). Gue baru mulai belajar itu jam 8 malam, trus selesai sampai jam 12 malam. Besok paginya, lanjut lagi. Gue bangun lagi jam 4 untuk lanjut belajar. And yeah ... the result nya banyakk. Result negatif pastinya! Gue jadi kurang tidur, trus badan rasanya lemas terus (padahal mama gue selalu masak makanan 4 sehat 5 sempurna hahaha) yaa tapi, bawaanya lemas, trus gue gak pede buat ngerjain soal-soal itu. Dan yaa, gue gak terlalu yakin dengan nilai gue di ujian mid ini. Selain itu, rasa agak 'terpaksa' itu juga salah satu gue gak bisa menghadapi ujian itu dengan baik. Abisnya, rasanya terpaksa gitu lhoo.. Biasanya, sekolah gue jarang adain mid semester, apalagi pas semester 2. Rasa terpaksa itu akhirnya mengisyaratkan diri gue jadi agak malas untuk belajar -_-. Jadi ... ya agak galau nich -____-"

At least, ive done the best! Yaaaa, bertawakal aja sekarang. Semoga ada keajaiban dan hasilnya memuaskan :)

So, Cukup deh. Semoga gue bisa perbaiki cara belajar gue lagi kedepannya. Untuk hasil mid ini, gue "Let It Go" ajadeh. The past is in the past. JUST KEEP SWIMMING! :)

MOST IMPORTANT! DAPAT LIBURAN! WALAUPUN CUMA PAS HARI SABTU DAN MINGGU! HAHAHAAH

Well, Happy Weekend! xoxo

No comments: