Saturday, May 3, 2014

Our Bento

-continue-
22April2014.

Karena di SMAN 8 TANGERANG ada pelajaran Bahasa Jepang dan kita bosen belajar moloo. Jadinya sensei aas bilang kita free dan bikin bento! Bento itu nama jepangnya Bekal. Jadi, kami ber-enam (gue,rina,ijul,intan,robby,sama nopal) bikin 4 bento. Awalnya kita bingung mau bikin bento tema apa. Dan gue merasa gak enak karena gue paling dikit bawa bahan, gue gak bawa bahan banyak, karena hari Seninya gue sakit, gue jadinya disuruh bawa timun sama Nori doang. Dan bahan-bahan lain gue bawa takutnya nanti kita perlu pakai, kayak nasi putih, gunting, sambal abc dll. Nopal bawa Nugget, brokoli sama selada banyak bangettt. Robby sama Ijul bawa cetakan-cetakan berbagai bentuk. Rina sama Intan bawa alat-alat kayak pisau, saputangan dll. Akhirnya, kita ber-enam bikin 4 bento. Aku buat Olaf, karakter boneka salju yang imut di Frozen, Rina buat boneka beruang apa kucing gitu yaa? Pokoknya sejenis itulah haha, trus ijul sama intan bikin bento muka doggie gitu deh. lucuu :3 trus robby bikin bento kura-kura. Sedangkan nopal .... dia bantu-bantu ngupas-ngupas dan motong-motong aja haha xD


Ini Bento Kita Semua :"D


Robby's Bento

Mine. Bento Olaf

Ijul and Intan's Bento

Rin's Bento














And... this is our selfie time hahaha :3

robby captured it when i havent ready yet so ignore my face-_- haha  

No comments: