Thursday, May 8, 2014

What a NGEK day! lol

NGEK!
NGEK!
and
NGEK!

gue mau curcol dikit nih tentang sesuatu yang amat sangat NGEK! hari ini. hahaAHAHA-_-"
Jadi gini, pas pelajaran Geografi tadi di sekolah gue SMAN 8 TANGERANG gue dan teman-teman pastilah belajar. Nah, pas Pak Ari ngasih tugas untuk kita, searching segala seluk beluk Pemanasan Global, kita pasti kerjain kan.. Nahh... Metode pengajaran Pak Ari itu asik dan santai ba-ngetz! Jadi, Pak Ari ninggalin kita sebentar. Taulah yaa... namanya juga anak IPS jadi ya kita selalu manfaatkan waktu sekejap untuk sekedar melepas stress pas belajar sambil nyanyi bareng, nge-gosip, take selfie atau pun nge-jailin temen dannnnnnn hal-hal craaaazy lainnya ;D

Nah, aku, zahid, rina, sama maryam kita ngerjain sambil nge-gosip hahaha xD biasalah yaaa~
Nah, setelah kita selesai nge-gosip, aku pergi ke kamar mandi sebentar. Sendiri.
Terussss, *detik-detik menjelang kejadian NGEK!* ...................................................................................

Gue keluar dari kamar mandi, berkaca sebentar merapikan baju. Dan gue berjalan sebanyak 10 langkah menuju kelas gue -kelas gue strategis banget broh! 10 langkah ke kamar mandi, 15 langkah ke pintu gerbang! mantep kan!!! hahaha-

Gue berdiri. di depan pintu kelas. Diam. Berpikir sesuatu. Mulai tersenyum jahil. Ketawa cekikikan.

*DIMULAI*

Gue pegang gagang pintu. Gue gerak-gerakin seakan gue mau buka pintu tapi gue belum mau buka pintu itu. Gue gerak-gerakin sebanyak tiga kali. Saat itu, gue sudah tertawa sangat bahagia! Gue sudah membayangkan anak-anak yang tadi pada kelayapan udah duduk rapi di kursi mereka karena mereka yakin ada guru yang sedang bersiap untuk masuk ke kelas mereka. Lalu, gue kembali terdiam. Tertawa. Sangat lepas! Lalu gue membuat beberapa ketukan di pintu *tok.. tok.. tok...* 

Kembali tertawa. Akhirnya gue memutuskan untuk membuat SURPRISE! 
Gue pegang gagang pintu. Gue buka perlahan.... sambil mengintip kondisi kelas setelah gue melakukan atraksi tersebut.....

Dan......
HAHAHAHA!!! TAWA GUE SANGAT AMAT MELEDAK! Gue MERASA AMAT BAHAGIA! karena gue merasa dan berpikir GUE BERHASIL MEMBUAT MEREKA SCARE DAN KEMBALI KE HABITAT MASING-MASING!
GUE SANGAT AMAT BAHAGIAA!! TERTAWA SANGAT LEPASSSS!!!!!! YANG BERTAHAN SANGATTTTTTTT ................................................................................................................

sementara.

Gue terdiam. Tawa gue tak berani untuk meluap. Gue tutup mulut gue yang amat sangat lebar karena menertawai anak-anak. Mata terbelalak. Terkejut. SANGAT TERKEJUT! Tawa mereka petjah! TERDENGAR LEBIH BAHAGIA DARIPADA TAWA KU TADI *okelebay-_-tapifakta* dan saat itu juga .....................................................................
hati gue berkata

NGEK!

"Astagfirullah!" 
Guess what? 
.............
..........
....
..
. . . . .?????

PAK ARI UDAH ADA DI DALAM KELAS DAN DIA JUGA MENERTAWAKAN DAKU!!!!!

NGEK!

Gue saat itu juga berlari ke meja Pak Ari, tetap sambil menahan tawa akibat menyesali perbuatan konyol yang ku perbuat beberapa detik lalu. Menyalami dia dan kemudian berkata "Maaf Pak.." 
Dan Pak Ari tetap tertawa bersama teman-teman ku. MEREKA AMAT SANGAT BAHAGIA TUHAN..... 

Sedangkan aku .....
Berlari ke arah tempat duduk, menutup mukaku yang mulai panas dan pikiranku yang tak terkendali akibat perbuatan konyol ku tadi. Sangat lama mereka menertawakan aku. Aku rasa, teman sebangku ku lah yang PALING MERASAKAN ARTI KEBAHAGIAAN ITU. Rina.

Aku sungguh tak menyangka.
Aku tak bisa berhenti memikirkan perbuatan konyol ku tadi.
Aku tak bisa berhenti memaki diri sendiri karena gagal men-jahili teman.
Aku tak bisa menahan tawa yang tak terdengar lagi suaranya,
tawa yang membuatku merasakan perut ku tumbuh otot-otot sixpack,
tawa yang mampu mengeluarkan air mata.

..................................................NGEK!..............................................................

No comments: