Sunday, October 27, 2013

As the opening { #Futuristik_2013 }

Hi Guys!!
Gue mau share nihhh!!
Kemarin, tepatnya hari Sabtu, 26 Oktober 2013
I got a new experience!
Felt very pleased :")

Jadi, new experience nya itu adalah gue dapat kesempatan jadi bagian dari acara TER-Fantastik di Sekolah gue yaitu dimana lagi kalau bukan di SMAN 8 TANGERANG!

So, SMAN 8 TANGERANG mengadakan event yang tahun ini gak kalah hebatnya dari event-event tahun kemarin. Tahun ini nama event-nya adalah Futuristik 2013!!!

Jadi, yang bikin gue bangga adalah gue bisa jadi a part of this event!
Gue kemarin tampil bersama teman-teman PADUS :D

We are choosen for The Opening Futuristik 2013!

Kita semua menyanyikan lagu Hymne SMAN 8 TANGERANG dan Mars SMAN 8 TANGERANG \^o^/

Awalnya sempat nervous. But, we could handle it well :)
Dan semoga, gue bisa tampil lagi di lain acara bersama teman-teman padus gue.

Sing together share happiness!!

No comments: