Saturday, February 1, 2014

Curhat aja ...

Olaaaa!!!!!!!
Hari ini adalah hari pertama di bulan Februari! Do more better stuffs yeaaa!!!

Sebenernya gue gak tau mau nge-post apa hari ini, agak boring juga nunggu upload video di youtube. Sekarang aja masih 12% dari 100% duh! coba hitung berapa % lagi! Tapi, gak apaaa, selowww... untung gue punya blog, jadi bisa post apaaaa ajaaaaaaaahhhhhhhhhh sesuka hati gue wkwkw :p

Well, Gong Xi Fat Choi buat temen-temen gue Cici, Danny, sama Dimir, sama Robby juga. ya sama Robby. Yahhh gak tau deh ya si Robby chinese-nya chinese mana, mungkinnnnnn chinese Tomang kali ya tapi gak tau juga. Ya udahlahya, Robby emang suka gaje tapi bikin orang ketawa wkwkw xD

Truss apalagi ya? Ummmmm *berpikir keras*
Oiya! Hari ini Ijul ulang tahun lhoooooooooo!!! Happy B'day Ijul! Happy B'day juga buat Harry Styles!!! All the best wishes buat Ijul! Muah! :*

Oiya! Gue juga baru pulang dari sekolah. Jadi, hari ini di sekolah gue ada event Campus Goes To School SMAN 8 TANGERANG. Sebenarnya yang wajib datang itu kakak kelas 12. Tapi, yang kelas 11 sama kelas 10 juga boleh kok datang. Yaaa, akhirnya, gue liat tadi gak banyak juga yang anak kelas 10 sama kelas 11 nya yang datang. Tapi.... yaudahlahyaa, mungkin mereka lagi nyari angpao~ wkwkw

Jadi, tadi itu ada banyaaaaaaaaaaaaaaak kakak alumni 8 yang hadir. Beberapa yang gue tau itu ada kak ewok (atau kak rayi), ada kak shafa, trusss juga ada kak Elizabeth! Dan, tadi banyak juga temen-temen mereka dari Universitas-universitas di Indonesia. Ada dari Trisakti, dari UPH, dari UNDIP, dan masih banyakkk lagi! Tadi gue, ijul, rai, dita, nunu, sama intan agak linglung mau masuk nyari info kemana dulu. Abisnya lumayan banyak juga Fakultas-falultasnya. Ada fk.fisip, adaaa fk. accounting, trus juga ada fk.kedokteran, penerbangan, hukum, seni, and more.

Trus, yaudah deh, kita di suruh kak rayi masuk-masuk aja ke fakultas-fakultas itu. Trus, akhirnya, gue, ijul, nunu nemenin dita, rai sama intan ke fakultas penerbangan, kedokteran. Trus, kita juga tadi ke fakultas fisip, seni sama accounting. Yaaa, lumayan lah dapat info dari IPA dan IPS wkwwk *gue karbit dikit kata rai wkwkw xD*

Sebenernya, gue ada minat mau masuk HI atau Fisip, tapiii ... yang belum strong banget nih minatnya. Padahal. gue sebenernya pinginnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget banget banget! kerja dan kalau bisa kuliah sama tinggal di Luar Negeri! Kali ajaaa, gue dapat pengalaman yang seru disana! Tapi, tadi gue denger kalau HI itu gak cuma belajar tentang Hubungan antar-negara, tapi di HI kita juga belajar tentang hubungan-hubungan perusahaan-perusahaan asing! Trus, info lain, di HI itu kita nantinya gak cuma bisa jadi dubes, tapi juga bisa jadi menteri luar negeri, di PBB, dan di Organisasi Internasional. Trus, bahasa-bahasa nya juga banyak yang harus kita pelajari, kayak bahasa jepang, prancis, bahasa spanyol, tapi yang paling pokok itu Bahasa Inggris. Trus juga kata kak shafa, kalau di HI itu juga banyak debat! Ngek. Debat? duh gue aja mau ngomong susaahh apalagi debat gitu. Nah, itulah salah satu yang bikin gue belum strong kalau nanti mau ambil di HI. Tapi, sekarang gue usahain deh supaya gue bisa ngomong dengan baik dan benar. Mohon dibantu yaakkk :D Intinya, pas masuk kuliah nanti, kita pasti diajarin segalanya (sesuai dengan fakultas yang kita ambil) dari nol.

Duhilehhh masih 27%?! Masak iya harus di cancel?! Ah -..- gue juga gak ngerti gimana cara cepet nge-upload video di youtube, yaa maklum ini gue baru pertama kali. Yaaa wajar aja gue masih kagok. Udah dulu ya~ C ya!

No comments: