Saturday, February 15, 2014

RadosDelta :D

GOOD NEWS!!!

So, sekolah gue SMAN 8 TANGERANG akhirnya punya radio sekolah!
Senang banget rasanya! :D
RadosDelta, itulah namanya.
Tayang perdana hari Rabu kemarin, 12 Februari 2014.
Dengan lagu pertama yang lumayan bikin SHOCK! Yaitu lagu Radioactive plussss volume suaranya yang kedengarannya gedeeee banget di kelas gue -_-. Tapi, besoknya, gak lagi.. udah normal lagi.. haha :D
Penyiarnya mbee sama faruqi dari XI IPS 3. Banggaa!! karena penyiarnya anak IPS wkwk ;D
Lagu-lagu yang di putarpun enak-enak dan asik-asik!
Ada lagu Raisa *.* Could it Be, ada Lorde Royals, macam-macam deh!
Pokoknya, lagu-lagu hits yang diputerin! Jujur aja, kalau lagi denger RadosDelta, serasa nge-denger Prambors Radio :) Soalnya lagu-lagu yang diputerin itu hits terbaik dunia! :)

RadosDelta memutarkan paling banyak 3 lagu. Pas istirahat pertama dan kedua.
Tapi, untuk hari Jum'at agak banyak, karena waktu istirahat yang lumayan panjang ;p
RadosDelta juga buka audisi bagi siswa delta yang mau ngerasain pengalaman jadi penyiar radio.
Rencana-nya, mereka akan buka audisi hari Senin besok.
Gue sama Rina pingin ikutan. Lumayankan... nyoba jadi penyiar, itung-itung pengalaman baru wkwk :)
Tapi, rasanya aku gak bisa karena ku pikir ya penyiar itu harus orang yang jago ngomong. Rina jago ngomong. Lha? aku? aku gak bisaaa... nanti mau ngomong tentang apa coba? -_-
So, makanya masih dipikirin lagi deh jadi ikut apa gak. #ngek banget emang.
Dan, kita juga bisa request lagu lho! Rencananya sihh.. nanti gue mau request lagu Justin yang BAAB. Lumayan, bisa nampar rasa ngantuk sebelum mulai belajar lagi! Huahahaha ;D

No comments: