Sunday, February 2, 2014

Nak-nak Narsis and Gahoel Abiz

Olaaa!!!!!!!!!!

Happy Sunday!!! wkwkw kalau ngomong kata-kata 'Happy Sunday' itu entah kenapa gue jadi keinget si yo. Salah satu temen gue yang kadang gue panggil dia si Ari, karena dia suka banget sama Ariana Grande dan sebaliknya dia juga manggil gue Amez. Uhuy! Keren yak?! Amez. A to the Mez. Alisha Gomez. wkwkw xD yaaa taulah yaa alasannya kenapa gue meminta temen-temen gue untuk memanggil gue dengan amez. karenaaaaaaaaaaaaaa yaaa taulahhh, gak bisa di pungkiri lagi, secara gue gituhhh lohhh Selena Gomez-nya Indonesia! hahahaah xD
Oke. cukup. Ehem. Gue juga harus jaga image. hahahahahahah gak dehhh candaaaaa brohhhh :P

Well, "today i dont feel like doing anything. I just stalking on my pictures..." Oh no no.
Hehehe. Gue bosen. Terus, gue akhirnya nyalain komputer, trus iseng-iseng aja ngeliat foto-foto cungux sama SOC1st SMAN 8 TANGERANG.

Gak nyangka banyak juga yaaa foto-fotonya. Teruss, gue mau share beberapa foto nih pas gue sama beberapa teman-teman gue NARSIS DI KELAS! U la laaaa!

Foto ini seinget gue di ambil pas anak cowok lagi pada shalat Jum'at. Sooo, biasanya, cewek-cewek di kelas gue suka ngisi waktu dengan SOC1st Movie Theatre atau Nobar bareng di kelas. Macam-macam film yang bisa kita tonton sama-sama di laptop. Kadang kita nonton film horor thailand, the conjuring, trus banyak lagi deh! Dan ratunya film horor, maksudnya, yang punya bejibun film horor itu ya si Maryam. Nah, dia selalu bawa beberapa film horor yang dia punya, trus dipilih, baru deh nonton sama-sama. Kadang gue mau ikut nimbrung, kadang juga "gak, makasih. Aku atut .." hehe :p

Trus kalau ratunya film animasi kartun Disney ituuu si Dinda sama Farrell juga punya. Kemarin gue terakhir kali nonton "Frozen" dong bareng-bareng. Wuihhh!! Keren lah! Kalau film animasi, gue mah say NO to Ogah! Hahaha. Maksudnya, gak bisa nolak. wkwk xD Trus pernah juga farrell bawa film Turbo trusss apalagi ya? Banyak deh pokoknya!

Nah, kadang kita juga suka isi free time anak-anak cewek dengan ber-Narsis Riaa! hahaha xD
Maklum lah yaa. Cewek gak bisa lepas dari narsis. Ngek. wkwkw :D

So, here you're! Beberapa foto-foto narsis gue sama nak-nak gahoel tak lekang di makan waktoe


Ini kita lagi sok-sok ala model famous gituuu

Ini lagi cedih karena gak di beliin martabak

Ini lagi "jeng.. jeng!" atau kata lainnya shock gitu kalau ada gossip Amez jadian sama Justin. Yang lain pada shock. Gita seneng dengar beritanya. Hueheheheh

Ini lagi apa ya? Oooohhh ... Kayaknya ini lagi iri sama orang yang dibeliin martabak kali

Ini Finalis Miss Universe tahun 3012



heeeeee .... liat si danny curi-curi kesempatan mau narsis

ijulnya kasihan... si isal sok-sok morgan gitu -_-
mereka lagi foto sama patung seorang cewek manis (walaupun minuman yang dia minum gak manis sama sekali) dan baik hati yang sedang membaca novel pinjaman karena gak punya modal buat beli

ni baru namanya nak-nak leleandh

No comments: