Saturday, February 8, 2014

Ijul's (late) b'day surprises

Olaaaaaa!!!
Whats up?
So, gue mau share cerita tentang surprise buat ijul hari ini :D

Sejujurnya, ultah ijul itu tanggal 1 Februari kemarin, berbarengan dengan Harry Styles! Tapiiiiiiiiiii, karena akhir-akhir ini kita agak sibuk, so kita rencanain surprise ijul hari ini. Walaupun telat, tapi kita akhirnya lega juga udah berhasil kasih surprise buat ijul. Nah, Pas pula di sekolah gue SMAN 8 TANGERANG tiap hari sabtu itu di khususkan untuk ekskul. Well, ijul ekskul ec dan tari tradisional, aku padus. Tapi, aku hari ini gak bisa mengikuti padus. Karena gue harus pergi ke suatu tempat dan yaa gue absen dulu di padus hari ini.

And then, gue akhirnya nyusul rai dan igi di kantin yang daritadi udah nunggu gue, okta, dita, sio, beryl, ecen dll-nya. Pertama aku dulu datang, baru abis tu okta. Trus, sio, ecen, sam ditdut lagi pemanasan padus. Jadi, mereka belum bisa ijin keluar. Ya udah, akhirnya okta nyusul ijul yang udah datang, cegat ijul supaya gak ke kantin. Tinggal aku, igi sama rai di kantin, kita masih "berpikir keras" gimana caranya ngasih kue-nya ke ijul dan sambil nunggu ecen, ditdut, sio, sama beryl. Eh! Tiba-tiba aku shock! Ijul ke kantin! sama nunu. dia gak sendirian. Trus, aku agak kelagapan. Untung aja, kue-nya udah di tarok di deket tas rai dan kututp pake jaket rai. Jadi, agak samar. Huehehehe :D

Trusss, ijul duduk di bangku kantin. Rai diam-diam nyiapin sendiri kue-nya. Abisnya, kalau aku pikir-pikir, kalau misalnya aku mau bantu rai buat nyiapin kue-nya, nanti ijul kepo lagi apa yang kita sedang lakukan. Yaudah. Aku akhirnya nunggu ecen, sio sama ditdut yang bentar lagi selesai pemanasan. Dan akhirnya mereka datang. Dan kemudian, rai langsung mengarahkan kue ke arah ijul dan kita semua yang kumpul di sana juga bernyanyi "Happy B'day Ijul ... happy b'day ijul..". Yayy!!! Akhrinya, surprise buat ijul SUKSES! Sukses! buat dia gak nyangka bakalan dapat surprise hahaha :D

Dan, di tengah ijul mau niup lilin dan kita masih melanjutkan nyanyi "Happy B'day" buat ijul, datanglah si beryl. wkwkw dan dia langsung di omelin sama aku, rai, dll-nya karena telat. wkwkw xD Beryl.. beryl :D

Tapi untungnya, dia telatnya pas ijul mau niup lilin, untung aja gak pas kita udah habisin kue ultah ijul. halah. pasti dia merengek dan kasihan juga si beryl wkwkw :D

Dan, rai meminta ijul meniup ulang terus lilin-nya dengan cara kuenya di pegang sama masing-masing. Kayak, misalnya, okta yang megang kue, trus rai nyalain lilin, trus ijul tiup lilin-nya. Lanjut, dita megang kue, trus ijul tiup lilinnya. dan pas di bagian dita, harus diulangi sampe dua kali. Yang pertama, rai bilang dia belum dapat foto ijul niup lilin di kue yang di pegang sama dita. Disitu, ijul agak kesel karena dia gak tahan di kerjain untuk niup lilin lagi dan lagi dan lagi. Hahaha. Baru yang kedua, baru si rai dapat fotonya hahaha. Dan, tiup lilin itu belum berakhir, masih terus berlanjut-lanjut ke igi, sio, beryl, ecen, dan terakhir aku.

Gue mau share nih video selama ijul dikerjain niup lilin berlanjut plus foto-foto aku sama thara dan gita yang tiba-tiba datang ke kantin dan bergabung bersama kita :)

Duh, maaf ya.. video nya kayaknya harus gue coba masukin ke youtube dulu. Soalnya, kalau langsung di upload dari komputer, video-nya gak bisa tampil disini :(

Sekarang share foto-foto yang ada di hp ku aja ya. Sayangnya, aku cuma ambil sedikit foto, karena tadi sibuk nge-rekam dan nanti aku akan tambah foto-foto lain dari hp dita sama rai karena di sana banyak foto-fotonya ;)

eitsss... ijul bukan berulang tahun yang ke 61 yaa. bukannn -_- wkwk
itu sengaja kita balik angkanya. Iseng aja wkwk dan untungnya ijul gak marah sama kita *fiuhh

ijul sama ecen dan beryl

liat!! itu tangannya si ditdut atau okta ya? yang lagi nyomot sesuatu ituu lhoo dan ijul melihatnya ooo ijul melihatnyaaa
Gotchaaaaaaa!!




ini gita dan thara. Mereka berdua calon Asia's Next Stop Model Hijabers wkwkw. Amin :") 






sio ikutan narsis wkwk xD





iniiiiiiiiii diaaaaa Our Selfieeeeeee hahahah xD sangat mempesonahhh :3

dan ini our selfie yang gaya narsis dan alay-nya gak jauh dari foto-foto sebelumnya. Hmm... sepertinya kita harus searching dulu buat nyari gaya narsis terbaru. halah. Hahaha xD -.-


Oiaa!! hari ini juga ulang tahun farrell. Happy B'day Farrell!!! Salah satu temen gue yang memiliki suatu keanehan yang sama kayak gue. Yaitu, hidung kembang kempis. Dan, uniknya lagi, dia lubangnya lebih gede :O *BIG PEACE REL* huehehe :D Dan gue akui, dia hebat, karena bisa nge-lakuin hidung kembang kempis sambi gerakin telinga-nya secara bersamaan. Wow banget lah! (y)

Tapi, gue sebagai teman yang baik hati ya, gue wishing dia semoga sehat selau, panjang umur, dan bisa cepet-cepet nembak ***** dan sukses lah buat Farrell! Amin ...

Gue bingung, mau share nih foto editan gue sebagai kado buat dia!  Tapi.... takutnya tu anak rengek lagi -..- makin besar pula lubang hidungnya gara-gara nangis karena gue nge-share foto editan gue disini setelah gue share di twitter -_-"

No comments: