Sunday, November 10, 2013

As The Closing {#Futuristik_2013}

Heiheiheiii!!!

Kemarin, Futuristik 2013 SMAN 8 TANGERANG resmi ditutup.
Dannn, gue tampil bersama teman-teman padus yang lain menyanyikan lagu ter-DA BEST kami yaitu "Bungong Jeumpa."



FYI, gue udah pernah latihan menyanyikan not Bungong Jeumpa waktu gue kelas 10. Sayangnya, gue gak kepilih untuk ikutan mengisi lomba di tingkat kota. Tapi, itu gak buat gue kecewa banget kok. Toh, gue juga mikir kalau gue juga pasti bisa tampil di lain lomba :D

Dan gue malah senenggg bangetttt!! Pas tau kalau SMAN 8 TANGERANG MENANG LOMBA DI TINGKAT KOTA!!! KITA JUARA 1 !!! Alhamdulillah ... :)
Pokoknya, pas tau kita menang, gue jingkrak-jingkrak di rumah sambil megang hp sambil nge-tweet Congrats ke Delta Voice dan beberapa temen-temen gue yang ikut lomba yaitu Rina, Robby sama Komang :D

Karena, perjuangan mereka benar-benar terbalaskan! Rina cerita ke gue kalau mereka dispen dari pagi sampai jam 7-8 malam untuk latihan selama seminggu! Dont have any ideas how exhausted they are.
They're really HAVE DONE THE BEST FOR OUR SCHOOL! :)

Dan, perjuangan itu udah pernah gue rasain walaupun cuma 3 hari.
So, gue beserta adek-adek padus kelas 10 latihan untuk tampil di penutupan Futuristik 2013. Dari hari Rabu, Kamis, dan Jum'at kita latihan menyanyikan lagu Bungong Jeumpa. Gue sempet nge-down karena gue kan di bag. Alto 1, di alto 1 beberapa lirik harus dinyanyikan dengan falset. Dan, gue belum pernah mencoba menyanyi menggunakan falset yang benar. Gue emang nyanyi lagu Justin pake falset, tapi versi abal-abal -_- haha

Untungnya, Kak Selvira a.k.a Kak Sel, Deka, sama Denysa mau ngajarin gue dan temen-temen alto 1 yang lain. Dan untungnya lagi ada Yutari a.k.a Tari yang bisa "mancing" gue untuk ngambil falset. Gue gak tau harus gimana lagi kalau gak ada mereka semua. Thanks Guys! :)


Dan, penampilan kita di penutupan Futuristik 2013 DONE VERY WELL! Alhamdulillah :)










No comments: