Monday, November 25, 2013

Cungux!!! :3

Oi! Oi! Oi!

Sejujurnya, gue merasa bangga bisa jadi a part of Cungux! Cungux? haha oh iyaa yaa, gue belum cerita apa yang dimaksud dengan Cungux :D mangap-mangap ...
So, cungux itu berasal dari huruf c-u-n-g-u-x! jehh-_- haha. Se-pengetahuan gue, istilah ini itu dicetuskan oleh teman gue Achmed sama Raka :3 Jadi, sebenarnya gue juga gak tau pasti ya asal mula istilah ini, istilah ini tuh seakan 'meledak famous' bagi kelas X6 SMAN 8 TANGERANG #10. Se-pengetahuan gue, istilah ini berawal ketika anak-anak lagi main hp di kolong meja saat guru lagi menjelaskan materi. Sedikit info dari ijul (gue baca blognya ijul ttg cungux hehe :p) awalnya, cangak, karena cangak kelihatannya udah mainstream sama pula mainstream-nya dengan hampir semua anak-anak main hp di kolong meja, jadi diganti lah dengan CUNGUX! *pake "x" biar kelihatan gahoel wkwk :D*

Cungux itu benar-benar famous lhoo :3 hehe
Cungux itu menurut gue unique and crazy abisss haha :D
Unique-nya karena kita punya kamus cungux. Kita punya kata-kata yang dijamin gak ada di dalam kamus Bahasa Indonesia. Contohnya aja "Lelean" <- kata ini udah mewabah melebihi wabah flu burung *loh Pencetusnya Adit. Artinya itu "sok" atau "gaya lu!" gituuu.
Terus, ada teman gue juga unique banget, namanya Lukman. Bang joy ini suka nyanyi gaje. Kalau gue atau anak cungux lagi ngomong sama dia, pasti salah satu kata yang kita lagi omongin, dia bawa ke irama yang dia ciptain sendiri. Gue suka ngakak kalau nge-denger dia nyanyi dari kata-kata abstrak yang lagi kita omongin xD Terus ada lagi Kimul a.k.a Mulki, dia agak unique juga tapi agak aneh juga -_- Kita gak cukup panggil dia satu kali, maksimal 3 kali deh, terus pas kita panggil "Mulki.." pasti jawabannya "Ha? ha?" wkwk xD

Pokoknya, banyaaaaaaaaaaaaaaaak bangettttttttttt deh hal-hal yang seru, unique, crazy yang gue jumpain di Cungux! :D
Nah, gue mau share beberapa foto cungux nih! :)


CUNGUX Family :D {}



















"Canda, tawa, tangis, ke-kompakkan, kebersamaan, dan ke-CUNGUX-an kita akan menjadi sebuah kenangan yang tak lekang di makan oleh waktu :)" 

*sing "WE LOVE YOU CUNGUX! WE DO! {3x}

OHH!!! CUNGUX WE LOVE YOU! :D"

No comments: