Wednesday, November 27, 2013

"Meet My Idol" :D

Holaaaaaaa!

So, gue mau share cerita nih ...
Dan ini cerita tentang "Meet My Idol" lohhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!

"AKHIRNYAAHHH AKU KETEMU JUSTIN BIEBER!!! YA ALLAH TERIMAKASIH. ALHAMDULILLAH YA ALLAH ..."

AAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!
JUST CAN'T REALIZE THAT WAS JUST A dream ......................................................................... sigh-_-

Hahaha xD
tapiii, semoga itu bisa jadi kenyataan dan not just a DREAM HIGH {maksudnya mimpi yang ketinggian} anymore. Amin :") hehe

So, "Meet My Idol" di sini bukan tentang gue ketemu justin. Tapi, ini tentang drama/ short dialogue yang gue bawaain di SMAN 8 TANGERANG pas pelajaran English Conv.
Gue di sini berkelompok sama Adinda sama Vladimir. Drama kita ini berlokasi di Book Store. Gue sebagai Penulis terkenal yang sedang launching novel baru. Famous-nya sederajat sama Selena Gomez lahhh :3 wkwkw. Dinda sebagai fans berat gue, dan Dimir sebagai bodyguard gue B)

Jadi, sebelum drama kelompok gue mulai, gue meminta tolong sama teman-teman SOC1st untuk jadi figuran. Syukurlah, mereka mau dan sangat bersemangat sekali bung! walaupun cuma sebagai figuran haha xD

Da Best lah mereka! :D

Terus, ceritanya Dinda beli novel di toko buku itu, terus pas dinda mau pulang, para figuran gue kasih aba-aba kalau mereka harus udah mulai ngantri untuk minta tanda tangan gue. Tapi, malah kebalikannya. Mereka rusuh! Rusuhnya rusuh bangett! Padahal, gue berharap mereka untuk berbaris rapi, minta tanda tangannya tenang, gak rusuh. Tapi, mereka langsung rusuh gitu. Teriak-teriakin nama gue "Alishaaa!! Alishaaaaaa!! AAAA!!!! Alishaaaa.." Sampai-sampai dimir, harusnya cuma nge-cek buku yang sesuai dengan rules di toko buku, malah jadi menahan mereka sampai kewalahan! Hahaha xD Kocak Asli! Dan itu bener-bener out dari skenario. Tapi, emang mereka hebat! Gue baru sadar, kalau misalnya minta tanda tangannya gak rusuh, drama-nya gak bakalan hidup! Jadinya, krik-krik gimanaaa gituu ... Dan, mereka gerudug-gerudug, rusuh, gak karuan, heboh *imagine how the situation was running* Itu bener-bener bikin gue gak bisa berhenti ketawa! plus pecah konsentrasi gue, lidah gue jadi keseleo untuk ngomong, dan gue harus mengulanginya lagi. Haha xD
Tapi, Alhamdulillah, Dramanya berjalan dengan lancar :)

Dan, itu bukan cuma berkat kerjasama Gue, Dinda sam Dimir doang. Tapi, juga para figuran {Rina, Ijul, Delpy, Robby, Yara, Nopal, Aswin, Farrell, dan semuanyaaa yang gak bisa gue sebutin satu-satu :)}
Mereka semua para figuran yang kreatif menurut gue! Da best lah mereka! Gue berterima kasih banget sama para figuran dan teman-teman SOC1st! Kalian luarr biasaaa !!!

Gue gak tau, kalau gak ada kalian, drama gue bisa krik-krik gaje. Berkat kalian, drama gue jadi lebih hidup! Makasih banyak yaaa semuaa!! :D


*lope-lope di udara dari Amez {Alisha Gomez}* wkwkw :P

No comments: