Wednesday, November 13, 2013

Ashamed and Guilty Are Mixed

Hiiiii!!!

Gue mau curhat sedikit nih tentang kejadian hari ini di sekolah.

To be honest, I'm still feeling so guilty especially to my friends in my class that's SOC1st SMAN 8 TANGERANG and ......... about what happened today and yeahh.. i feel so ashamed and so guilty... ahhh!! I wanna close my eyes and crying. Can't really handle this :"(

So,
Waktu hari Senin kemarin, Mr.Fuad a.k.a Mr gave a group tasks. Then, gue sekelompok sama Bunga, Isal, sama Nopal. Nah, tugas dari Mr itu lumayan sulit bagi gue, but i think it's quite fun! (before "something" wrong happened) to us.

Jadi, tugas kelompoknya itu adalah gue dan temen-temen kelompok gue mencoba membuat karangan sebuah cerita. Tapi ............ gue cerita lebih detail ya. Sebelum gue sekelompok sama BIN (Bunga, Isal, Nopal) *maaf kalo singkatannya aneh -_-* Mr kasih sebuah potongan gambar (rahasia) dari beberapa gambar lain, yang boleh tau cuma gue sama temen sebaris. Dan, Mr juga melakukan hal yang sama ke baris yang lain. Baris yang lain gak boleh tau gambar yang baris gue dapet kayak apa. Dan, barisan gue juga gak bisa tau gambar-gambar apa yang di dapat di barisan lain.

Terus... Isal as the leader, bertugas mencari teman tapi dari barisan lain. Gak boleh dari barisan dia. So, dia pilih gue, Bunga, sama Nopal.
Then, kita melakukan diskusi. Kita mencoba untuk mengeluarkan ingatan kita tentang gambar yang kita lihat tadi. Dan, pastinya, gambar itu masih random dan kita harus menyusunnya agar bisa menjadi sebuah cerita yang dimaksud sama Mr.

Setelah berunding dan berdebat 3 hari 3 malam *canda dikit biar gue berhenti nangis -_-*
Kelompok gue FIX! kalau cerita yang dimaksud sama Mr itu cerita tentang Kakek yang menolong seorang remaja laki-laki yang mengalami kecelakaan di lampu merah. Then, dengan bangga dan pede abisssssssss kita kasih judul cerita yang udah kita susun berurutan dari A-Z ini dengan judul "The True Hero." Jadi, yang menjadi pahlawan di cerita yang udah gue susun bersama BIN adalah si kakek.

Dan, hari ini Mr kasih tau THE REAL STORY!
And ... what my group supposed to do? OUR STORY IS OUT OF THE REAL STORY!
Here, this part that made me feel so guilty and so ashamed, especially to BIN :"(
Gue merasa gak enak sama mereka. Sama sekali gak enak hati. Bersalah sama malu campur aduk rasanya. Pinginnnn banget rasanya Mr kasih gue group task yang lain. Pinginnn bangettt group task ini tuh cuma sekedar pemanasan dan games doang dan bukan untuk nilai praktek. Tapi, mau gimana lagi?
Awalnya, BIN sempet kesal ke gue. Karena, gue kasih clue yang beda dari gambar asli yang Mr tunjukin abis kasitau nilai kami. Dan, gue juga sempat kesal sama Bunga dan Isal pun juga kurang jelas kasih clue gambar pas kita lagi diskusi sama-sama. Tapi guys, akhirnya kita semua saling minta maaf. Tapi, tetep aja masih ada rasa bersalah yang belum bisa pergi dari gue sampai sekarang.

Well, I wanna say, I'm sorry BIN.
Ini pelajaran berharga bagi gue supaya gue lebih teliti lagi kedepannya. Maaf kalau gue buat kalian kecewa sama kesal :'(

Semoga kita semua gak mengulangi hal yang sama kedepannya. Amin :"D

No comments: