Sunday, November 24, 2013

Things on my bag

Well...
Tiap orang pasti punya barang-barang/ sesuatu/ things yang penting atau yang gak penting untuk dibawa ke suatu tempat. Di sini, gue mau share barang-barang apa aja yang gue bawa saat bepergian ke suatu tempat! :)

  • To school
Sebagai salah satu murid di SMAN 8 TANGERANG, tas ransel cokelat gue pasti penuh sama yang namanya buku! Buku paket, buku tulis, buku lks, buku coret-coret, dan buku memo pasti gak absen di dalam tas gue. Gak ketinggalan Oxford Dictionary, Japan - Indonesia Dictionary juga gue bawa. Sebenarnya, capek juga sih bawa buku berattt bangettt! 5kg ada kali! Emang bener kata kak Aldo {Mantan Ketos di sekolah gue} Dia bilang kalau di SMA 8, kita semua bakalan agak sulit untuk tinggi. lol xD tapi, kayaknya emang bener deh. Soalnya, tinggi gue sama adek gue kejar-kejaran. Padahal, adek gue baru umur 12 tahun! Makanya, gue sering bilang ke adek gue "Dek, minum susu HiLo -nya jangan sering-sering yaa. Ngalah dulu kek, biar kakak lu tinggi dulu." hahahaha xD

But, itu gak jadi penghalang kok. Gue membagi mereka dengan 2 tas. Jadi, adil. Buku tulis, lks, memo, dan coret-coretan gue tarok di tas ransel gue. Sedangkan, buku paket dan kamus, gue taruh di tas jinjing. Syukurlah, itu semua gak jadi beban yang berattt untuk di pundak gue lagi, cause gue sekarang udah bawa motor. Jadi, tas ransel yang isinya penuh tadi, gue tarok di tempat kaki di motor :D 

Terus, yang itu baru utamanya, ada lagi isi tambahan dalam tas gue. 
Barang-barang yang sering dianggap remeh tapi khasiatnya Beuh! Urgent banget!
Kayak, tissue, jepit rambut. Terus, minyak kayu putih atau freshcare sama Vicks! Itu gak absen semenjak gue SMP! haha xD 
Kalau pas SMP, gue sering pake, walaupun lagi sakit peyut atau gak. Dal, besties smp gue ngerti banget kalau ada aroma minyak kayu putih atau freshcare semerbak di udara, pasti itu datangnya dari gue! haha xD

Terusss, ada dasi dan topi. Mereka gak pernah gue keluarin dari tas sekolah gue. Karena, kalau sampai gue ketinggalan salah satu dari mereka, itu Gawat banget!!! Gue punya dasi biru 2, satu gue beli sendiri, satu lagi dari kak Icha, alumni 8, anaknya teman mama gue. Dia baik banget kasih gue dasi! Dengan begitu, gue bisa help teman-teman gue yang gak bawa dasi! So, they can be safe from the punishment that comes from Mr :")

Lalu, ada lagi... Sesuatu yang paling penting buat cewek! Itu juga gak boleh absen dari tas gue! :)

  • Jalan-jalan
Kalau isi tas gue untuk jalan sihh gak banyak, kadang juga gue gak bawa tas. Abisnya males -_- ribet.
Tas yang gue bawa pun isinya cuma freshcare, tissue, hp, sama uang paling kecil 50rb (jalan-jalan dekat, kayak lippo) besar 70-100rb (jalan-jalan jauh, tapi sebenernya gue jarang jalan-jalan jauh -_-). udah itu doang. Kadang juga isinya bekal (pergi jalan-jalan jauh), sama aqua. Udah. simple plus irit. Jehhh -_- hahaha :P

No comments: