Saturday, November 16, 2013

Sharing to you some Info ;)

Yoyoyoyooo!!!
What's up duuuude? Selamat satnight!

Sabar ya buat para JONES yang satnightnya di PHP-in terus sama SMS operator .. Hahaha xD
Klo gue? Gue yaaa ..... satnightnya bareng abang gue tercintah lahhh!! Siapa lagi kalau bukan abang Justin :* Abis gue nge-post ini, kita berdua mau dinner di Lippo :"3 hihi

Well, i will share some info to y'all. Yes!!! I love reading. But, if im in the good mood to read and if the topic is quite interesting to read! I'd loved to! hahaha :D

So, pas hari Rabu minggu lalu, pas pelajaran EC {English Conversation} di kelas SOC1st SMAN 8 TANGERANG. Kita gak belajar a.k.a FREE!! Jadilah, kita mengadakan "SOC1st THEATRE" atau istilah kerennya "NoBar SOC1st."
Gue berharap sih, film yang bakalan di putar itu film animasi Disney. Tapi ... yang di putar malah The Conjuring '_'
Kalau soal film kayak gini gue paling gak suka! Meskipun Rina bilang kalau filmnya cuma banyak scene yang nga-getin. Tetap aja gue gak terpengaruh dengan rayuan Rina. O to the Gah. Ogah!

Dan, akhirnya gue mencari 'something' yang bisa nemenin gue selagi anak-anak menikmati The Conjuring. Gue keliling keliling kelilingggg...
Akhirnyaaaa!! Gue liat Zahid a.k.a Welas{soalnya Zahid mirip sama Asri Welas :P hehe} bawa majalahhhhhhhh!!! Aaaa!!! Gue seneng bangettt :))) Terus, gue bujuk Zahid supaya dia mau minjemin majalahnya. Syukurlah, Zahid mau minjemin majalahnya ke gue :D

FYI, kalau gue baca majalah itu gak langsung di baca. Pertama-tama gue ngeliat-ngeliat isi nya dulu. Kedua, gue nge-liat bagian News Hollywood. Trus gue nyari seseorang yang siapa tau ada di News Hollywood itu, Yee .. siapa lagi kalau bukan Justin :* Trus, kalau menurut gue isi dalam majalah menarik, yowes langsung gue baca :D

Dan, majalah yang Zahid kasih pinjam ke gue itu Majalah Girlfriend Indonesia.
Dan ternyata, banyak info-info tentang Hollywood {Ada Selena sama Justin}, tentang kecantikan, fashion, kehidupan, banyak lagiii dehh!!

Nah, gue sekarang mau share beberapa info yang sumbernya dari Majalah Girlfriend :)

*About Friends
FRIEND TURNED BOYFRIEND

Berpacaran sama sahabat ada Positif dan Negatifnya lho ...

Positives Sides :
+ Karena awalnya kalian bersahabat, so, lu dan dia pasti udah benar-benar saling mengenal sikap dan karakter satu sama lain. Jadi, lu gak perlu jaim dan waste your time buat PDKT!
+ Semua teman-teman lu, teman dia juga. Then, you dont have to be worry!
+ Sebagai mantan sahabat, kalian bisa menjadi pasangan dengan visi, misi, dan hobi yang sama.

Negative Sides :
- Punya pacar dalam teman satu geng terkadang membuatmu sulit berkumpul kalau kondisi hubungan lu sama dia lagi bermasalah.
- Gak ada peraturan dimana saat lu mau membagi waktu buat teman dan pacar secara terpisah.

FYI 
  • Dragon Fruit a.k.a buah naga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Diantaranya sebagai penyeimbang kadar gula darah, pelindung kesehatan mulut, pencegah kanker usus, pencegah pendarahan dan (Important for you girls!) mampu mengobati masalah keputihan. Moreover, buah naga juga banyak mengandung kadar air dan vitamin penting, seperti vitamin B1 (mencegah demam badan) dan vitamin C (menambah kelicinan, kehalusan kulit dan mencegah jerawat).
  • 75% dari kamu pernah mengalami sakit maag akibat sering makan terlambat!
  • 20% bakteri mulut (oral bacteria) sits on your teeth, dan 80% lainnya menyebar di sekitar lidah, gusi dan pipi. Soo... brushing your entire mouth is really important!
  • Batuk dan bersin berlebihan bisa menyebabkan subkonjungtiva. Dimana bagian putih mata akan dipenuhi oleh warna merah darah (persis seperti mata Nat di film Black Swan). Well, memang mata bakal tampak mengerikan, tapi selama penyebabnya bukan karena trauma atau benturan keras maka hal ini tidak begitu mengkhawatirkan. Atasi dengan banyak istirahat dan mengonsumsi vitamin C serta vitamin A. Nanti, warna merah tersebut akan hilang dengan sendirinya.
  • Berjalan kaki dan bersepeda mengurangi resiko obesitas lebih dari 30%!
Well, that's some info which i could share to y'all at this time. There are so many infooo that i wanna share! So, Stay tune on the next post! 
GBye! ;)















No comments: