Friday, November 29, 2013

This is just a plan

Oi!
So, kemarin abis pulang les english di Mr. Fuad. Selagi waktu senggang, kita nogbrol-ngobrol tentang jalan-jalan. Well, angkatan gue (ang.10) SMAN 8 TANGERANG belum pernah nge-rasain yang namanya study tour di masa SMA. Gue dan teman-teman gue usul ke Mr supaya mr bisa bantu untuk ngurusin study tour angkatan kita. abisnya kapan lagi dong?Tahun depan kita udah kelas 3 dan harus fokus ke UN. Kakak kls 12 kita sekarang aja udah 2 kali ngadain study tour. Sedangkan kita belum sama sekali :(

Mr bilang "Ayo ayo aja saya mah ... asalkan kalian antusias atau gak? kalau saya lihat kalian antusias. Nanti saya bantu lah..." terus gue sama teman-teman gue serempak jawab "Beuhh.. kita udah lama nungguin study tour datang mr. kita antusias banget. teman-teman kita yang dikelas lain juga antusias kok mr. ayolah mr bantu kita.... kita belum pernah jalan-jalan selama SMA ini mr. Kalau gak ada study tour, rasanya krik banget ..." 

Terus mr kasih syarat ke kita. Kalau kita emang niat, kita harus mulai melakukan berbagai upaya dari sekarang, Ya, salah satu upaya terpenting adalah ngumpulin biaya dari sekarang atau nabung. Terus, kita harus tentuin mau kemana kita pergi. Usahain jangan ke Bandung atau Jogja lagi lah.. bosen itu-itu mulu -_- 
Kalau ke G.Bromo ayukkk lahhhh!!!

Gue extremely excited banget kalau ke G.Bromo! Gue udah ngebetttt banget pingin ke sana. Gue pingin gue gak liat G.Bromo dari foto lagi! Tapi, gue udah pernah liat G.Bromo nyata di depan mata gue sendiri!

Ya Allah ... its gonna be extremely awesome experience for the rest of my life!!!!!!

No comments: