Wednesday, November 27, 2013

Detik-detik menjelang US

Detik-detik menjelang US1 (Ujian Semester 1) di SMAN 8 TANGERANG. Pasti banyak godaan dan cobaan yang kadang bisa berakibat sedikit fatal.

Contohnya kayak gue ini nih. Hari ini gue merasa agak sedikit gak enak badan. Sariawan gue sakit banget. Godaan minum es capcin gak menghalangi gue. Mungkin, karena itulah badan gue terasa panas dingin. Dan di tambah lagi selama hampir seminggu ini, gue tidurnya malam terus. It because of homework that won't let me to close my eyes are getting tired, slowly but sure. Dan keselnya lagi, 'mata panda' gue semakin kelihatan jelas -_-

Gue berdo'a sama Allah agar Dia beri gue kesembuhan, selalu beri gue kesehatan & kesegaran pikiran sampai US1 selesai dan semoga hasilnya memuaskan. Amin :)

No comments: